25 Jenis Bahan Kaos Polos yang Adem, Cocok untuk Kulit Sensitif, dan Terlengkap

6 menit membaca
Lokasoka sediakan bahan kaos polos yang beragam dan berkualitas hasil karya lokal

Jenis bahan kaos polos yang adem sangatlah banyak. Bukan hanya itu, bahkan ada jenis bahan kaos yang cocok untuk kulit sensitif. Artikel ini akan membahas 25 jenis bahan kaos beserta promo seragam dari Lokasoka. Anda dapat memesan semua jenis ini di Lokasoka.

Bukan hanya tentang bahan kaos polos, Anda juga dapat membaca artikel tentang Jenis Travel Bag Favorit Wanita dan Pria. Mulai dari travel bag koper hingga travel satchel bag dapat Anda pilih sesuai preferensi perusahaan Anda. Anda dapat menyesuaikan budget perusahaan ketika custom tas di Lokasoka.

25 jenis bahan kaos polos yang adem akan dibahas secara lengkap di artikel ini. Mulai dari cotton combed hingga cotton slub. Kaos polos adalah pilihan populer untuk busana sehari-hari yang nyaman dan serbaguna. Namun, bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, pemilihan bahan kaos yang tepat sangat penting.

Daftar Jenis Bahan Kaos Polos

Bahan kaos polos Lokasoka merupakan salah satu yang terbaik dengan layanan cepat
Bahan kaos polos Lokasoka merupakan salah satu yang terbaik dengan layanan cepat

Kaos polos merupakan salah satu jenis pakaian yang populer dan sering digunakan dalam berbagai kesempatan. Untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan kulit, pemilihan bahan kaos polos yang tepat menjadi sangat penting. Kulit sensitif memerlukan perhatian ekstra dalam memilih bahan kaos agar tidak menimbulkan iritasi atau alergi. Bukan hanya pakaian, namun Anda juga perlu menyediakan hygiene kit kemana pun Anda pergi.

1. Cotton Combed

Cotton Combed merupakan salah satu bahan kaos yang sangat populer. Terbuat dari serat kapas berkualitas tinggi yang melalui proses penyelesaian lebih lanjut, sehingga menghasilkan bahan yang lembut dan nyaman saat digunakan. Bahan ini sangat cocok untuk kulit sensitif karena tidak menimbulkan iritasi.

2. Cotton Bamboo

Bahan kaos Cotton Bamboo terbuat dari campuran serat kapas dan bambu. Serat bambu memiliki sifat alami yang menyerap kelembaban dengan baik, menjaga kulit tetap kering dan nyaman. Selain itu, bahan ini juga memiliki tekstur yang lembut dan memberikan rasa sejuk saat digunakan. Serat bambu juga banyak dijadikan sebagai tas custom sebagai produk ramah lingkungan.

Baca juga:  Apa Itu Corporate Gift dan Jenisnya Berdasarkan Penerima?

3. Viscose

Viscose merupakan bahan kaos yang terbuat dari serat alami seperti serat kayu atau serat kapas yang melalui proses kimia. Bahan ini sangat lembut, ringan, dan adem saat digunakan. Viscose juga memiliki kemampuan menyerap kelembaban dengan baik, menjaga kulit tetap segar dan kering.

4. Cotton Viscose (CVC)

Cotton Viscose (CVC) adalah bahan kaos yang merupakan campuran antara serat kapas dan viscose. Kombinasi ini menghasilkan bahan yang lembut, ringan, dan mudah menyerap keringat. Bahan ini cocok untuk kulit sensitif karena tidak menyebabkan iritasi.

5. Polyester (PE)

Bahan kaos polos Lokasoka juga ada polyester hasil UMKM lokal
Bahan kaos polos Lokasoka juga ada polyester hasil UMKM lokal

Polyester adalah bahan kaos yang terbuat dari serat sintetis. Meskipun bukan bahan alami, namun Polyester memiliki keunggulan dalam menyerap kelembaban, cepat kering, dan tahan lama. Bahan ini sangat cocok untuk kulit sensitif karena sifatnya yang hypoallergenic dan tidak menimbulkan iritasi.

6. Hyget

Hyget merupakan jenis bahan kaos yang terbuat dari serat katun yang halus dan lembut. Bahan ini memberikan rasa nyaman dan adem saat digunakan, serta mampu menyerap kelembaban dengan baik. Hyget juga cocok untuk kulit sensitif karena tidak menyebabkan iritasi.

7. Linen

Linen adalah bahan kaos yang terbuat dari serat rami atau flax. Bahan ini memiliki sifat alami yang menyerap keringat dengan baik, memberikan rasa sejuk dan nyaman saat digunakan. Linen juga memiliki tekstur yang lembut dan cocok untuk kulit sensitif.

8. Lycra

Lycra adalah bahan kaos yang terbuat dari serat elastan atau spandex. Bahan ini memberikan elastisitas dan keleluasaan gerak yang tinggi. Bahan Lycra juga menyerap keringat dengan baik dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit sensitif.

9. Modal

Modal adalah bahan kaos yang terbuat dari serat kayu sengon. Bahan ini memiliki tekstur lembut, halus, dan menyerap kelembaban dengan baik. Modal juga cocok untuk kulit sensitif karena tidak menimbulkan iritasi.

10. Oxford Weave

Oxford Weave adalah jenis bahan kaos polos yang terbuat dari serat kapas dengan konstruksi anyaman khas. Bahan ini memberikan rasa adem, ringan, dan cocok untuk kulit sensitif.

Baca juga:  10 Tips Memilih Bahan Seragam Kantor yang Tepat di Konveksi Pakaian Terpercaya

11. Pique Diamond

Pique Diamond adalah bahan kaos polos dengan tekstur anyaman berlian yang terbuat dari serat kapas. Bahan ini memberikan rasa sejuk, nyaman, dan cocok untuk kulit sensitif.

12. Rayon

Rayon adalah bahan kaos yang terbuat dari serat alami seperti serat kayu atau serat bambu yang melalui proses kimia. Bahan ini lembut, ringan, dan menyerap keringat dengan baik. Rayon juga cocok untuk kulit sensitif karena sifatnya yang tidak menyebabkan iritasi.

13. Supima

Supima adalah jenis bahan kaos yang terbuat dari serat kapas pilihan yang tumbuh di Amerika Serikat. Bahan ini memiliki serat yang panjang dan halus, memberikan kelembutan dan kenyamanan saat digunakan. Supima juga cocok untuk kulit sensitif karena tidak menimbulkan iritasi.

14. Carded

Carded adalah bahan kaos yang melalui proses karding untuk membersihkan dan meratakan serat kapas. Bahan ini memberikan rasa nyaman dan adem saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif. Bukan hanya kaos untuk kebutuhan sehari-hari, Anda juga dapat memesan alat tulis custom untuk dibagikan kepada karyawan sebagai souvenir kantor.

15. Slub

Lokasoka bisa custom kaos polos jenis slub yang produknya berkualitas
Lokasoka bisa custom kaos polos jenis slub yang produknya berkualitas

Slub adalah jenis bahan kaos dengan tekstur unik yang terbuat dari serat kapas. Bahan ini memberikan tampilan yang menarik dan nyaman saat digunakan. Slub juga cocok untuk kulit sensitif karena tidak menimbulkan iritasi. Jadikan pakaian ini sebagai merchandise kantor Anda.

16. Galaxy

Galaxy adalah bahan kaos polos dengan motif efek gradasi yang terbuat dari serat kapas. Bahan ini memberikan tampilan yang menarik dan nyaman saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif. Untuk melihat beragam contohnya Anda dapat mengecek di website berikut ini.

17. Blends

Blends adalah bahan kaos polos yang terbuat dari campuran beberapa serat seperti serat kapas dan serat sintetis. Kombinasi ini memberikan keunggulan dari masing-masing serat dan cocok untuk kulit sensitif.

18. Katun Combed 20s

Katun Combed 20s adalah bahan kaos polos yang terbuat dari serat kapas dengan tingkat ketebalan yang sesuai. Bahan ini memberikan kenyamanan dan kelembutan saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif.

Baca juga:  15 Perlengkapan Sekolah yang Wajib Dimiliki Agar Anak Berprestasi

19. Katun Combed 24s

Katun Combed 24s adalah bahan kaos polos dengan tingkat ketebalan serat kapas yang lebih tinggi daripada Katun Combed 20s. Bahan ini memberikan kelembutan dan kenyamanan saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif.

20. Katun Combed 30s

Katun Combed 30s adalah bahan kaos polos dengan tingkat ketebalan serat kapas yang lebih tinggi daripada Katun Combed 24s. Bahan ini memberikan kelembutan dan kenyamanan saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif.

21. Katun Combed 40s

Katun Combed 40s adalah bahan kaos polos dengan tingkat ketebalan serat kapas yang lebih tinggi daripada Katun Combed 30s. Bahan ini memberikan kelembutan dan kenyamanan saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif.

22. Katun Carded

Bisa custom bahan kaos cotton carded di Lokasoka, kualitas dari UMKM lokal

Katun Carded adalah bahan kaos polos yang melalui proses karding untuk membersihkan dan meratakan serat kapas. Bahan ini memberikan kenyamanan dan kelembutan saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif.

23. Cotton Polyester

Cotton Polyester adalah jenis bahan kaos polos yang merupakan campuran antara serat kapas dan serat poliester. Kombinasi ini memberikan keunggulan dari masing-masing serat dan cocok untuk kulit sensitif.

24. Cotton Hyget

Cotton Hyget adalah jenis bahan kaos polos yang terbuat dari serat kapas yang halus dan lembut. Bahan ini memberikan rasa nyaman dan adem saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif.

25. Cotton Slub

Cotton Slub adalah jenis bahan kaos polos dengan tekstur unik yang terbuat dari serat kapas. Bahan ini memberikan tampilan yang menarik dan nyaman saat digunakan serta cocok untuk kulit sensitif.

Itulah 25 jenis bahan kaos polos yang adem, cocok untuk kulit sensitif, dan terlengkap. Dengan memilih bahan yang tepat, Anda dapat menjaga kenyamanan dan kesehatan kulit saat menggunakan kaos polos. Perhatikanlah kebutuhan dan preferensi Anda dalam memilih jenis bahan kaos polos yang sesuai.

Demikianlah artikel tentang berbagai jenis bahan kaos yang adem digunakan dan aman bagi kulit sensitif. Anda dapat langsung memesan produk tersebut di Lokasoka. Anda juga dapat mengunjungi Lokasoka setiap hari Senin hingga Jumat dengan jam operasional 08.00-17.00 WIB untuk melihat sampel barang maupun meminta untuk dikirimkan free sample. Buru promo seragam dari Lokasoka untuk mendapatkan harga terbaik serta produk berkualitas karya lokal. Segera hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info lainnya.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat